Home / BERITA BARU / Bahas Covid-19 Pengusaha Dan Forkopimda Provinsi Lampung Adakan Pertemuan

Bahas Covid-19 Pengusaha Dan Forkopimda Provinsi Lampung Adakan Pertemuan

Tampabatas.com (SMSI), Bandar Lampung.- Posko Satgas Terpadu menerima bantuan dari PT Nestle Indonesia berupa 300 kaleng Susu beruang.

Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, telah diselenggarakan pertemuan antara Gubernur Lampung, Wakil Gubernur Lampung, Walikota Bandar Lampung, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung dengan para Pengusaha Retail Modern di Provinsi Lampung.

Demikian rilis Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Kamis 21/05/2020.

Dalam pertemuan tersebut disepakati, bahwa di tempat-tempat usaha retail harus menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Apabila protokol kesehatan ini dilanggar, maka akan diberikan sanksi kepada tempat usaha tersebut.

Pemerintah Provinsi Lampung menerima donasi dari masyarakat melalui Rekening Bank Mandiri Cabang Telukbetung dengan nomor rekening : 1140020016989 atas nama Lampung Peduli Covid-19.

Atau bantuan secara langsung yang disampaikan kepada Posko Satgas Terpadu di Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung dengan alamat Jl. Wolter Monginsidi No. 69 Telukbetung, untuk selanjutnya donasi tersebut akan disampaikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bagi umat Muslim, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadan.

Jadikan rumah sebagai pusat kegiatan ibadah selama Ramadan.

Kami mengimbau untuk :
#PAKAI MASKER
#DI RUMAH SAJA
#JAGA JARAK
#HINDARI KERUMUNAN
#CUCI TANGAN
#JAGA DIRI
#JAGA KELUARGA
#JANGAN MUDIK (**).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Terus Digenjot, Berharap Sesuai Dengan Rencana

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Kegiatan sasaran fisik yang ada dalam Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *