Home / BERITA BARU / Babinsa Sambangi Gereja Di Wilayah Binaannya Dimasa New Normal

Babinsa Sambangi Gereja Di Wilayah Binaannya Dimasa New Normal

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) digereja GKIM Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta di jalan Yudistira no 29, Rabu 15/07/2020.

Lau We menegaskan demi menjaga keamanan dan khusukan warga yang akan melaksanakan kegiatan ibadah di gereja maka Babinsa tidak hentinya  selalu  memberikan masukan kepada pendeta dan  pengurus gereja  untuk menyiapkan bahan protokol kesehatan seperti  cuci tangan,sanizutaiser ,masker dan dan mengatur jarak antar jemaat pada saat melaksanakan ibadah.

“Hal ini perlu dilakukan  demi menjaga  kesehatan bersama Utuk memutus pennyebaran virus covid 19.”tutur Lau We.

Kujungan Babinsa diterima oleh mas Revi penginjil gereja GKIM Serengan  beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada babak babinsa( TNI )selalu sambangi gereja kami dan memberikan himbau/ masukan kepada pengurus gereja kami. Masukan yang bagus ini akan kami  terapkan pada saat  jemaat kami  yg akan melaksanakan ibadah nantinya.

“Pengurus gereja wajib mengingatkan untuk jaga jarak selama di dalam gereja dan mencuci tangan, sanizutaiser serta menggunakan masker,Untuk itu himbauan protokoler kesehatan ini perlu kita laksanakan agar kita bisa aman dan bisa memutuskan mata rantai penyebaran pandemi covid 19.” pungkas Sertu E lau we.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *