Home / BERITA BARU / 47 WARGA DESA SINARMAS ALAM TERIMA BLT-DD

47 WARGA DESA SINARMAS ALAM TERIMA BLT-DD

Tampabatas.com(SMSI), Lampung Utara.- Warga Desa Sinarmas Alam yang berhak, semua telah mendapatkan bantuan dampak Covid-19.

Demikian dinyatakan Feriansyah Kepala Desa Sinarmas Alam Kecamatan Kotabumi Selatan menjelang pembagian BLT-DD di Desa tersebut kepada tampabatas.com pada Kamis 21/05/2020.

Menurut Feriansyah, jumlah Kepala keluarga di Desanya lebih dari dua ratus Kepala keluarga, dari jumlah itu telah banyak Kepala keluarga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.

“Hanya ada 47 Kepala keluarga yang tidak dapat bantuan dari pusat, jumlah tersebut akan mendapat BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai – Dana Desa) yang akan segera dibagikan hari saat ini.” Terangnya.

Friansyah menuturkan, warga penerima bantuan melalui Dana Desa telah terseleksi dengan baik sehingga data penerima tidak tumpang tindih.

“Tidak ada warga yang mendapat bantuan ganda, semua sama setiap warga mendapat satu macam bantuan.”tegasnya.

Camat Kotabumi Selatan Sarihusin menghimbau masyarakat agar pada hari raya Idul Fitri dapat melakukan salat Id di rumah masing- masing dan tidak beranjangsana.

“Perlu saya ingatkan demi keamanan, agar masyarakat hati-hati dan waspada karena tingkat kejahatan saat ini meningkat. Hindari memakai perhiasan yang berharga.”

Camat juga berharap, semoga
Seluruh warga Desa Sinarmas Alam khususnya dan warga Kotabumi Selatan umumnya dapat terhindar dari kejahatan dan bencana.

Selain Camat dan Kepala Desa Hadir pada acara tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Perangkat Pemerintahan Desa, serta Pendamping Desa Tingkat Kecamatan Kotabumi Selatan.(red)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Stok Elpiji Dan Minyak Lampung Di Masa Satgas

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Bandar Lampung.- Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pertamina, Hiswana Migas Lampung, pemerintah Kabupaten/Kota dan Tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *