Home / BERITA BARU / SIDANG PARIPURNA DPRD LAMTENG SAHKAN MUSA AHMAD DAN ARDITO MENJADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI

SIDANG PARIPURNA DPRD LAMTENG SAHKAN MUSA AHMAD DAN ARDITO MENJADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah, menggelar rapat Paripurna, dalam rangka pengesahan dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Masa Jabatan 2021-2026, di Gedung Dewan setempat, Senin 22/02/2021.

Dalam sambutannya, Plh.Bupati Kab.Lamteng, Nirlan mengatakan bahwa, berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Tengah Nomor 24/PL.02.7 KPT/1802/KAB/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Lamteng, Tahun 2020, maka dalam sidang paripurna ini diumumkan kepada masyarakat bahwa saudara, Musa Ahmad, dan Ardito Wijaya telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kab.Lamteng, Periode 2021-2026.

“Saya atas nama Pemerintah daerah Kab.Lamteng, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan Pilkada serentak 2020 di Lamteng. Semoga pesta demokrasi ini dapat menghasilkan seorang pemimpin yang amanah dan merakyat, yang pada akhirnya dapat memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” ungkap Nirlan dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu juga, Nirlan menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD, KPU, Bawaslu, TNI dan Polri serta masyarakat yang telah berpartisipasi aktif pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 lalu, sehingga bisa terlaksana dengan aman dan lancar.

Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lamteng, Sumarsono, didampingi Wakil Ketua I, Yulius Heri Susanto, Wakil Ketua II, Firdaus Ali, Wakil Ketua III, Muslim Anshori, Sekretaris DPRD, Syamsi Rolly bersama anggota Dewan setempat. Dan dihadiri oleh para Ass, Staff Ahli, Kepala SKPD, dan Jajaran Forkopimda setempat. Diketahui bahwa, Musa Ahmad-Ardito Wijaya resmi ditetapkan oleh KPU Kab.Lamteng, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab.Lamteng Periode 2021-2026 di Pilkada serentak 2020 lalu, dengan perolehan suara terbanyak. Dimana Paslon dengan nomor urut 2 itu, diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, PKB, dan PAN.  (ki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Satgas TMMD Desa Brenggolo Terapkan Protkes, Cuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Bekerja

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, dibutuhkan kesadaran dan peran aktif dari semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *