Home / BERITA BARU / Koramil 04/Nguntoronadi Edukasi Warga Pentingnya Penggunaan Masker

Koramil 04/Nguntoronadi Edukasi Warga Pentingnya Penggunaan Masker

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan disegala penjuru Kabupaten Wonogiri. Kegiatan digelar berupa operasi yustisi maupun patroli penegakan disiplin protocol kesehatan, oleh segenap anggota gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta Dinas Kesehatan.

Senin 22/02/2021, anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan anggota Polsek dan Puskesmas Nguntoronadi serta Pemerintah Kecamatan, gencar melaksanakan operasi penegakan disiplin protkol kesehatan, utamanya penggunaan masker saat berada di luar rumah.

Batuud Peltu Lutfi menyampaikan, kegiatan operasi masker yang dilaksanakan bertujuan untuk mengedukasi warga agar lebih sadar akan pentingnya penggunaan masker, guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Tujuan operasi masker adalah dalam rangka penyadaran bagi masyarakat untuk ikut berperan serta mengendalikan dan menurunkan tingkat penyebaran Covid-19.” katanya.

Batuud menambahkan, mqasyarakat diimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Karena masker selain untuk keamanan diri sendiri, juga untuk mengamankan keluarga dan orang lain.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Satgas TMMD Desa Brenggolo Terapkan Protkes, Cuci Tangan Sebelum Dan Sesudah Bekerja

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, dibutuhkan kesadaran dan peran aktif dari semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *