Home / BERITA BARU / Murid SDN 1 Wuryantoro Terima Vaksin, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pendampingan

Murid SDN 1 Wuryantoro Terima Vaksin, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Pendampingan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri – Koramil 10/Wuryantoro bersama dengan Polsek Wuryantoro melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun. Kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di SDN 1 Wuryantoro, Jum’at 28/01/2022.

Selama kegiatan vaksinasi, anggota Babinsa Serka Tukimin dan Serka Ratno, bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyono dan Bripka Suryo, hadir untuk memantau jalannya vaksinasi oleh vaksinator dari tim tenaga kesehatan Puskesmas Wuryantoro yang dipimpin oleh dr. Titik.

Danramil 10/Wuryantoro Lettu Inf Suraji mengatakan, kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun dioptimalkan dengan harapan seluruh warga, baik dewasa maupun anak-anak bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan.

Lebih lanjut Lettu Inf Suraji menyampaikan, sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, anggota memberikan sosialisasi tentang manfaat vaksinasi dan memberikan dukungan moril kepada siswa agar tidak takut saat dilakukan penyuntikan.

“Kehadiran anggota tidak hanya melakukan monitoring, tetapi juga melaksanakan pendampingan kepada siswa yang akan disuntik guna memberikan semangat dan dukungan moril, agar tidak takut ketika di suntik,”terangnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.