Home / NASIONAL / Walikota Surakarta dan Dandim Solo Jemputan dan Pulangkan Masyarkat yang Selesai Karantina

Walikota Surakarta dan Dandim Solo Jemputan dan Pulangkan Masyarkat yang Selesai Karantina

Tampabatas.com (SMSI), Surakarta.- Dandim 0735 Surakarta (Solo) Letkol.Inf.Wiyata S Aji, SE, MDS, Danramil 01/ Laweyan Kapt. Cba.Kurdi beserta Babinsa Kelurahan Kerten Sertu.Sugiman dan Serda.Bambang bersinergis dengan Bhabinkamtibmas.

Gabungan tersebut melaksankan Penjemputan dan Pemulangan Warga RT 03 RW 13 Kelurahan Kerten atas Nama Sudarmanto yang telah selesai melaksanakan masa Karantina selama 14 hari di Gedung Graha Wisata Niaga Jl. Slamet Riyadi No. 275 Sriwedari Laweyan Surakarta.
Rabu 29/04/2020.

Kegiatan Pemulangan ini dari Warga Kerten An. Nama Sudarmanto (33 Th), Tanggal lahir 22 Juli 1987, Alamat Jl. Pisang No 27 B RT 03/RW 13 Kel. Kerten Laweyan Surakarta.

Acara Pemulangan ini di Serahkan secara langsung oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo kepada keluarganya dengan di dampingi oleh Letkol.inf.Wiyata S Aji, SE. MDS (Dandim Solo), Camat, Danramil, Lurah dan RT /RW.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Singkirno (Kepala BPBD Kota Surakarta), Kapten Cba Kurdi (Danramil 01/Lwy), Endang Sabar, SOS (Camat Laweyan), Edwin S.STP MM (Sekcam Laweyan) dan Anis W. SE (Lurah Kerten)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Perhatian dan apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada Masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sebagai Upaya Pencegahan terhadap Penyebaran Wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Surakarta.

“Pengantaran langsung ini juga bertujuan agar mantan karantina bisa diterima dengan baik oleh Warga sekitar dan tidak dikucilkan”. Tegas Walikota

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dukung Program PPKM Darurat, Koramil Dan Polsek Jatiroto Sampaikan Pentingnya Patuhi Prokes 5M

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Untuk menyukseskan program PPKM Darurat sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *