Home / BERITA BARU / Door To Door, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Door To Door, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Surakarta. – Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono.S.E, M.Si didampingi Danramil 04/Jebres Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo, S.Sos bersama Babinsa Kelurahan Jebres Sertu Suparno memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dimasa Pandemi Covid – 19 di Wilayah Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Jum’at 28/01/2022.

Komandan Kodim 0735/Surakarta kali ini tampak antusias mendatangi setiap rumah warga secara Door to Door sekaligus bantuan ini menjadi wujud kepeduliannya terhadap sesama.

“Tentunya ini juga sesuai ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,”tutur Dandim saat dikonfirmasi Awak Media.

Menurutnya, bantuan yang diberikan memang tak seberapa. Namun dirinya berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Bahkan, sedikit membantu kelangsungan hidup mereka.

“Pmberian bantuan ini juga sebagai penanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat teritorial (TNI) dengan warga di wilayah binaannya ini.”terangnya.

”Memang sebagai aparat komando kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami sekaligus sebagai sarana Pembinaan Teritorial(Binter) TNI AD.”pungkas Dandim.

Sementara itu Bapak Agung selaku Ketua RT 01 RW 35 mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak TNI khususnya Kodima 0735/Surakarta atas kepedulian terhadap warganya,seraya juga mendoakan semoga bantuan ini Insya’alloh menjadi berkah, barokah dan TNI makin Sukses selalu.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Klinik An-Nissa Tidak Luput Jadi Incaran PPKM Bati Bakti TNI

Tampabatas.com (SMSI-lpg),- Surakarta, Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan melakukan langkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.