Home / BERITA BARU / Deklarasi Damai Pemilihan Kepalo Tiyuh Di Tubaba

Deklarasi Damai Pemilihan Kepalo Tiyuh Di Tubaba

Tampabatas.com(SMSI),
Tulangbawang Barat (Tubaba)
Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK bersama Pemkab Tubaba beserta seluruh Forkopimda Tubaba Provinsi Lampung menggelar deklarasi damai pemilihan Kepala Tiyuh (Kampung) damai dan taat protokol kesehatan Covid 19.

Kegiatan dilaksanakan untuk menciptakan situasi Pemilihan Kepala Tiyuh(Pilkati) berjalan damai, aman dan kondusif, kegiatan dilaksanakan dengan membaca deklarasi damai dan penanda tanganan pernyataan deklarasi setiap calon Kepala Tiyuh(Desa) dan pejabat terkait.

Kegiatan deklarasi tersebut
dihadiri oleh Bupati Tubaba H. Umar Ahmad.SP. Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan, SE,MM, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK dan segenap Forkopimda Tulang Bawang Barat. Di Rumah Budaya Sessat agung Bumi ragemsai mangi wawai, Senin 12/10/2020.

AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK menyampaikan 3(tiga) poin. Yang pertama menekan proses Pilkati jujur,adil dan damai. Poin kedua tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan yang terakhir jaga keamanan dan kekondusifan dalam Pilkati dengan siap kalah dan siap menang kepada setiap calon kepala tiyuh.

Di tempat sama, Bupati Tuba Barat H. Umar Ahmad, SP Mengatakan bahwa kegiatan deklarasi damai Pilkati di bumi Ragem Sai Mangi Wawai diharapkan bermanfaat dan selaras dengan yang dicita-citakan bersama. “Yaitu membangun masyarakat dan daerah untuk kemajuan Kabupaten yang kita banggakan ini serta saya tekankan untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19.”tegasnya

Bupati mengajak pada kesempatan ini pula untuk bersama-sama berdoa.
“Agar segala upaya dan usaha kita memajukan kabupaten Tubaba yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini akan berbuah hasil dan manfaat bagi masyarakat, serta diridhoi oleh Allah Swt”.harapnya (*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Webinar Pringsewu, Gratis Dapat E-Sertifikat Kementerian Kominfo

  Tampabatas.com(SMSI-lpg), Pringsewu.- Masa pandemi jangan sampai membuat bangsa Indonesia terpuruk. Sebagai masyarakat kita wajib …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *