Home / BERITA BARU / Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Aktif Dampingi Tim Kesehatan Laksanakan Tracing

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus menerus dilaksanakan tanpa henti, berbagai upaya dilakukan agar warga masyarakat terhindar dari virus Corona.

Seperti yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 03/Ngadirojo, yang tak kenal lelah mendampingi tim kesehatan Puskesmas setempat, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirojo, melaksanakan tracing kepada warga binaannya, Sabtu 24/07/2021.

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi menyampaikan, bahwa tracing atau pelacakan yang dilakukan anggota Babinsanya tersebut, bersama tim satgas Covid-19 ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaanya.

” Hal ini bertujuan untuk menelusuri riwayat penyakit dan kontak erat dengan pasien supaya virus Covid-19 tidak menyebar kepada warga yang lain “, ucapnya.

Danramil menghimbau agar warga tetap waspada dalam melakukan langkah-langkah pencegahan, dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *