Home / BERITA BARU / Aksi Tolak UU Cipta Kerja Berjalan Damai, Kapolres Lampung Utara Apresiasi Dan Siapkan Bus 

Aksi Tolak UU Cipta Kerja Berjalan Damai, Kapolres Lampung Utara Apresiasi Dan Siapkan Bus 

Tampabatas.com(SMSI),
Lampung Utara.- Ratusan Mahasiswa dan BKMT yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak menggelar aksi damai dengan rute aksi, Pemkab Lampung Utara, Tugu Payan Mas, Polres Lampung Utara dan berakhir di gedung DPRD, Senin 12/10/2020.

Pengamanan aksi damai penyampaian aspirasi penolakan Omnibuslow UU Cipta Kerja oleh Aliansi Lampung Utara Bergerak Lampung Utara langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. dan Dandim 0412/LU Letkol Inf. Herry Prabowo, S.E. dengan menerjukan 405 personil.

Aksi Aliansi Lampung Utara Bergerak Lampung Utara dimulai pukul 09.00 Wib berakhir pukul 15.00 Wib berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengapresiasi seluruh elemen mahasiswa Kabupaten Lampung Utara yang tergabung dalam Aliansi Lampung Utara Bergerak Lampung Utara yang bersikap santun dalam menyampaikan orasinya.

“Terimakasih saudara-saudara semua telah menyampaikan aspirasinya dengan santun, tertib, teratur dan tidak ada yang anarkis hingga selesai, hal tersebut menggambarkan bahwa mahasiswa Lampung Utara benar-benar terpelajar dan patut dicontoh”, kata AKBP Bambang Yudho.

Selain mengucapkan terimakasi Kapolres Lampung Utara juga menyiapkan Bus untuk mengantar peserta aksi ke titik kumpul di Pemda Lampung Utara.(*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Dengan Prokes Ketat, Babinsa Kelurahan Jayengan Monitoring Kegiatan Ibadah Minggu Pagi

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno selalu menghimbau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *