Home / BERITA BARU / Danramil 16/Jatiroto Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

Danramil 16/Jatiroto Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di daerah. Vaksinasi penting untuk melindungi insan pendidikan dan keluarganya dari potensi paparan COVID-19.

Pemerintah telah memberikan izin vaksinasi untuk pelajar atau kategori usia 12 -17 tahun, sejak awal Juli 2021 dan terus mendorong pelaksanaannya di berbagai daerah. Seperti halnya yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jatiroto dengan memberikan vaksin tahap I jenis Sinovac kepada 971 Pelajar SMA, SMK dan MAN.

Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi bersama jajaran Forkopincam diantaranya Camat Jatiroto Suparmo, Anggota Polsek Jatiroto Iptu Asluri, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem dr. Agung Wiransyah turut memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Saat dihubungi, Danramil mengatakan dengan adanya Vaksinasi yang ditujukan bagi para pelajara ini diharapkan Heard immunity segera tercipta agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera dilakukan. Dirinya menambahkan, pihaknya akan selalu bahu-membahu bersama instanasi terkait dalam mendukung program vaksinasi yang digalakkan oleh pemerintah.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *