Home / BERITA BARU / EMPAT LENCANA SATYA BAKTI INOVASI DIBOYONG KE TUBABA LAMPUNG

EMPAT LENCANA SATYA BAKTI INOVASI DIBOYONG KE TUBABA LAMPUNG

Foto:Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Dr (HC) Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd (kiri) menyerahkan Lencana Satya Bakti Inovasi kepada Dr. Zaidirina, S.E.,M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung yang juga sekaligus Penjabat Bupati Tulangbawang Barat.

Tampabatas.com (SMSI-Lampung),
JAKARTA.- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Dr (HC) Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd menganugerahkan Lencana Satya Bakti Inovasi kepada Dr. Zaidirina, S.E.,M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung yang juga sekaligus Penjabat Bupati Tulangbawang Barat, pada hari Jum’at, 2 Desember 2022 pukul 19.30 bertempat di Kantor Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Hal itu diungkapkan Sofiyan Nur, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh Kabupaten Tulangbawang Barat melalui hubungan seluler pada Sabtu 03/12/2022.

Foto: Lencana Satya Bakti Inovasi Untuk Dr.Zaidirina, S.E.,M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung yang juga sekaligus Penjabat Bupati Tulangbawang Barat,

Sofiyan mengatakan,
Pada kesempatan itu juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi juga menganugerahkan Lencana Satya Bakti Inovasi kepada dirinya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh Kabupaten Tulangbawang Barat sebagai Pembina dan Pengembangan Teknologi Tepat Guna Inovasi Desa. “Anugrah ini juga diberikan kepada Heri Irawan dan Yuli Sunaryo, Juara Nasional Teknologi Tepat Guna Unggulan Tahun 2022 dari Tiyuh Mekar Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat.”urainya.

Foto:Sofiyan Nur (kanan)Kepala DPMT Kabupaten Tubaba menerima anugrah Lencana Satya Bakti Inovasi dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, Dr (HC) Drs. Abdul Halim Iskandar, M.Pd.

Sofiyan juga menuturkan, Malam Anugrah ini dirangkai dengan Kegiatan Peringatan Hari Bhakti Transmigrasi Ke-72 dan Konser Amal Untuk Cianjur.
“Kami merasa bersyukur dan bangga atas penganugerahan Satya Lencana ini.

Foto:Lencana Satya Bakti Inovasi Sofiyan Nur sebagai Kepala DPMT Kabupaten Tubaba.

Menurut Sofiyan Nur, hal ini merupakan wujud penghargaan atas kerja yang dilakukan dalam rangka pembinaan dan pengembangan teknologi tepat guna, dan berbagai inovasi dalam menunjang proses pembangunan, pemberdayaan masyarakat serta pengembangan ekonomi untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tiyuh di Kabupaten Tulangbawang Barat.


Foto: momen foto bersama pada malam Anugrah.

“Semoga hal ini akan memberikan motivasi bagi kami dalam peningkatan kinerja terutama di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh Kabupaten Tulangbawang Barat dan Perangkat Daerah lainnya untuk mewujudkan Tubaba Pulang Ke masa Depan.”harap Sofiyan Nur. (*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Besuk Warga Yang Sakit, Wujud Kepedulian Babinsa

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Sragen, Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.