Home / BERITA BARU / Serda Agus Berikan Penekanan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Gede Solo

Serda Agus Berikan Penekanan Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Gede Solo

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Agus S menyambangi Wilayah Binaan melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan Protokol Kesehatan dengan pedagang Pasar Gede Surakarta yang beralamatkan di Kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Selasa 13/10/2020 pukul 10.00 wib.

Serda Agus mengatakan Protokol Kesehatan harus selalu Dilaksanakan oleh setiap warga yang mau jualan atau yang akan berbelanja di Pasar Gede Solo di manapun berada, termasuk anak anak yang harus kita lindungi kesehatanya juga keberadaanya, kali ini adalah yang kebetulan para pedagang yang sedang kumpul untuk jualan di lingkungan pasar baik yang di luar pasar maupun di dalam Pasar.

“Memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Kegiatan, dengan maksud agar dalam masa pandemi ini dapat mencegah penyebaranya dan bisa terhindar dari wabah Covid-19 ini.”ujarnya.

Imbuh Serda Agus, Peringatan dan protokol kesehatan harus selalu diterapkan dan dilaksanakan sebagaimana bentuk peduli kepada lingkungan sekitar juga untuk diri sendiri agar selalu hidup sehat dan tidak terdampak oleh penyebaran virus ini.

“Pencegahan harus dilaksanakan setiap hari apabila keluar rumah selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun apabila habis kegiatan dan memakai handsanitizer sebagai pelindung,selalu jaga jarak yang aman agar selalu terlindung dari penularan wabah ini.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Butuh Perjuangan Ekstra Dalam Program TMMD Reguler 110 Kodim 0728 Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.– Medan yang terjal membuat materi-material dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *