Home / BERITA BARU / CUTI MAULID NABI, TAK ADA SURPRISE DI LP KELAS II B GUNUNG SUGIH

CUTI MAULID NABI, TAK ADA SURPRISE DI LP KELAS II B GUNUNG SUGIH

Tampabatas.com(SMSI),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Tidak ada hal, dan pengamanan khusus dalam menyambut cuti bersama perayaan Maulid Nabi besar Muhamad SAW yang jatuh pada tanggal 28 dan 30 Oktober 2020. Hal itu dikatakan Lucas, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KKPLP) kelas.ll B Gunung Sugih.

“Tidak ada hal-hal khusus yang kita lakukan dalam menyambut cuti bersama itu, dan semua kegiatan pengamanan sehari-hari kita lakukan sesuai dengan Prosedur dan Protap yang berlaku,” ungkap Lucas, saat di konfirmasi Tampabatas.com diruang kerjanya, Selasa 27/10/2020

Meski demikian menurutnya, pihaknya telah memberikan arahan kepada semua petugas jaga piket, agar selalu waspada, dan jangan lengah dalam menjalankan tugas pengamanan, baik pengamanan warga binaan maupun pemgamanan lingkup Lapas.

“Dari jumlah 557 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kita telah lakukan penjagaan sesuai dengan protap yang dijalankan para sipir jaga piket selama 24 jam yang di bagi 3 regu piket penjagaan,” ujar dia.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, Lucas berharap kepada masing-masing regu piket jaga, agar lebih waspada mengantisipasi pergerakan WBP, dan selalu menjalankan tugas dengan merepakan protokol kesehatan, Dimana selama cuti bersama, akan ada regu yang akan membantu ke bagian staf agar administrasi Lapas dapat tetap dapat berjalan normal.

“Yang pasti kita selalu mengingatkan kepada petugas jaga agar tetap waspada, dan lebih intens berkomunukasi antara para petugas dan Kepala regu masing-masing, agar jalannya cuti bersama ini tidak ada permasalahan yang kita hadapi,” harap Lucas.(Riki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Penandatanganan Naskah Tandai Pembukaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0735/Surakarta

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Surakarta – Bertempat di Pendhapi Gedhe Komplek Balaikota Surakarta Jl. Jend. Soedirman No. 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *