Home / DAERAH / COVID-19, KEPALA TIYUH KARTASARI : JANGAN PANIK
( Foto: Turunan Mega, Kepala Tiyuh Kartasari Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat.)

COVID-19, KEPALA TIYUH KARTASARI : JANGAN PANIK

Tampabatas.com (SMSI), Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Turunan Mega, Kelapa Tiyuh Kartasari Kecamatan Rulang Bawang Udik Himbau masyarakat untuk tidak cemas namun tetap mengikuti petunjuk dan himbauan pemerintah untuk memutus matarantai Virus Covid- 19.
Hal itu dikatakan Turunan Mega kepada tampabatas.com di Tiyuh nya pada Senin 13/04/2020.

Turunan mengungkapkan, di Kartasari hingga hari ini ada beberapa pendatang dari luar daerah, namun sebenarnya pendatang tersebut merupakan penduduk Tiyuh Kartasari yang pulang kampung setelah sekian lama merantau.

“Mereka yang pulang dari luar negeri, Taiwan dan Makau, ada juga yang pulang dari pulau Jawa dan Sumatra dari luar Provinsi Lampung, mereka dinyatakan sehat setelah dicek medis.” Terangnya

Turunan Mega menjelaskan, walau pendatang dalam keadaan sehat namun tetap melakukan isolasi mandiri dan selalu diawasi apartur Tiyuh Kartasari. Dan Gugus tugas Covid-19 Tiyuh Kartasari selalu siaga setiap saat.

“Kami telah melakukan penyemprotan disenfektan pada setiap rumah penduduk beberapa , serta tempat umum beberapa hari yang lalu, dan hari ini kami akan membagikan masker kepada masyarakat sesuai petunjuk dari Kabupaten.” (red)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tubaba Vaksinasi Massal 500 Dosis, Ini Sebabnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dalam rangka Bulan bhakti dan Dirgahayu ke-57 Partai Golkar, Dewan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *