Home / DAERAH / Lurah Kota Alam Fellix Sulandana Pimpin Langsung Penyempurnaan disenfektan

Lurah Kota Alam Fellix Sulandana Pimpin Langsung Penyempurnaan disenfektan

Tampabatas.com, Lampung Utara,-
Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara adakan penyemprotan disinfektan dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona Pada Senin (13/4/2020) direli dari portal berita Lampungvisual.com

Berdasarkan pantauan penyemprotan disinfektan dipimpin Lurah Kota Alam Fellix Sulandana dengan dilepas langsung oleh Camat Kotabumi Selatan, sekaligus sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Tingkat Kecamatan.

Camat Kecamatan Kotabumi Selatan, Sari Husin menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kelurahan Kota Alam yang telah melakukan penyemprotan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

“Tentunya, langkah yang sudah di lakukan ini, sepatutnya kita berikan Apresiasi, berkat dukungan dan kekompakan bersama sudah mampu menunjuk hal yang terbaik demi memutuskan mata rantai wabah berbahaya, ” Terangnya.

Ditempat sama, Lurah Kota Alam Fellix Sulandana mengatakan penyemprotan disinfektan hari ini, dilaksanakan di kampung Tua Kota Alam, Belakang Islamic Centre, Rumah Ibadah, Balat Dusun, sekolah dan tempat tempat umum.

” Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 harus diawali dengan kekompakan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sehingga apa yang telah dilakukan bisa berjalan dengan maksimal, ” Jelasnya.

Dijelaskannya, Pemerintah Kelurahan tak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar bisa mematuhi anjuran yang telah disampaikan pemerintah. Hal itu dilakukan demi keberlangsungan hidup kita bersama agar terhindar dari virus corona yang sudah merambah di seluruh dunia.

Fellix juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan ikuti lah anjuran dari pemerintah demi mengantisipasi penyebaran wabah itu. (*)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Ketua SMSI Lampung Hadiri Rakernas ke-2 di Jakarta SMSI Lampung Dapat Penghargaan

Foto: Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan,SE Tampabatas.com (SMSI-lpg), Jakarta. – Ketua Serikat Media Siber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *