Home / BERITA BARU / Warga Tak Pakai Masker Tidak Diijinkan Masuk Swalayan

Warga Tak Pakai Masker Tidak Diijinkan Masuk Swalayan

Tampabatas.com(SMSI), Boyolali.- Tekan penyebaran Virus Corona, Kodim 0724/Boyolali melalui Babinsa Sawahan Koramil 11/Ngemplak Sertu Sugianto melaksanakan patroli wilayah gabungan dengan Polsek Ngemplak di tempat perbelanjaan swalayan yang ada di Desa Sawahan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. Selasa Malam 15/09/2020.

Sertu Sugianto mengatakan, Selain untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun kriminal di wilayah binaannya, Babinsa dan Bhabinkamtipmas bersinergi agar pengunjung swalayan mematuhi protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah Boyolali terutama di Kecamatan Ngemplak.
Sebelum memasuki tempat perbelanjaan para pengunjung diharapkan cuci tangan dahulu sehingga dalam keadaan bersih. Keamanan dan kewaspadaan adalah hal yang mutlak dilakukan terutama di pusat-pusat perbelanjaan agar terhindar dari tindak kejahatan yang mungkin dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Kewaspadaan adalah wajib bagi warga yang akan berbelanja dimanapun terutama di pusat perbelanjaan, tetapi ingat virus corona juga belum hilang sebaiknya warga tetap jalankan protokol kesehatan yang menjadi himbauan pemerintah, yakni sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.” Ucap Sertu Sugiantor.

Di tempat sama Bhabinkamtibmas menghimbau pengelola Swalayan agar memberikan larangan masuk bagi pengunjung yang tidak patuh pada Protokol kesehatan

“Kalau ada warga yang tidak bawa masker jangan diijinkan masuk pak!.” Imbuh Bhabinkamtipmas

(Kemplu 72)

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pastikan Penyaluran Bantuan Sesuai Protkes, Anggota Kotamil 06/Batuwarno Dampingi Setiap Kegiatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri – Pastikan penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *