Home / BERITA BARU / TNI Polri Terapkan Prokes Di Terminal Penggung

TNI Polri Terapkan Prokes Di Terminal Penggung

Tampabatas.com(SMSI),  Boyolali.- Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan teritorial harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat binaannya. Seakan tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa gencar menghimbau masyarakat yang beraktifitas di Terminal Penggung Kabupaten Boyolali agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dan perilaku hidup sehat. Rabu 16/09/2020.

Seperti Babinsa Penggung Koramil 1 Boyolali Kodim 0724/Boyolali Serda Jayadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Boyolali kembali melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Covid 19 dengan melaksanakan penertiban protokol kesehatan dengan sasaran warga maupun penumpang yang ada di Terminal Penggung.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, begitu pula dengan yang dilakukan berbagai pihak dalam memerangi virus corona (Covid 19). Dalam penerapan protokol kesehatan ini, jika kita dapati kerumunan kita langsung himbau dan beri pengertian.” terang Babinsa Penggung

Babinsa mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama pakai masker, jaga jarak antara satu sama lain, bagi penumpang apabila mengalami gejala badan kurang sehat dapat segera memeriksa kesehatannya.

“Untuk maksimalnya penerapan protokol kesehatan harus melibatkan peran pihak-pihak yang terkait, termasuk aparat yang akan melakukan penertiban dan pengawasan. Seperti penertiban petugas gabungan dari TNI, Polri, satpol PP dan berbagai pihak, dari semua penertiban yang dilakukan yang paling penting adalah kerja sama dari masyarakat sendiri dalam kedisiplinannya menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19”.pungkas Babinsa.

(Kemplu 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rehab Gedung TPA Al-Amin Dukuh Boto, Majasto mulai dikerjakan Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo. – Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukohajo mulai mengerjakan perehaban Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *