Home / BERITA BARU / Wakili Danramil, Pelda Bambang Hadiri Rakor Penanganan Dan Pencegahan Covid-19

Wakili Danramil, Pelda Bambang Hadiri Rakor Penanganan Dan Pencegahan Covid-19

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri – Batuud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang mewakili Danramil Kapten Inf Tono menghadiri rapat kordinasi dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19, Senin 11/01/2021.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Kepala Desa Golo tersebut turut dihadiri oleh Camat Jaiman, anggota Polsek Bripka Joni , Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem I Dr. Arif Wibowo, Kepala Desa dan segenap staf.

Batuud menjelaskan, Koramil 24/Puhpelem beserta instansi terkait yang tergabung dalam GTPP Covid-19 secara utin menggelar sosialisasi maupun operasi penegakan disiplin protkol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Masyarakat dihimbau agar selalu menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan himbauan dari Pemerintah dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan massa dan rajin mencuci tangan memakai sabun di air mengalir/hand sanitizer, serta selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *