Home / BERITA BARU / Arahan Danramil 04/Jebres Saat Apel Pagi Pada Anggotanya

Arahan Danramil 04/Jebres Saat Apel Pagi Pada Anggotanya

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota TNI,selain untuk mendengar arahan pimpinan.

Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi Menerangkan, Apel pagi juga sangat  bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota TNI, terutama anggota Teritorial, Senin 11/01/2021

Kegiatan Apel pagi di laksanakan di ruang Kantor Koramil 04/Jebres Jl.Ir Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta.
Apel ini merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab, apel pagi di Koramil ini selalu dilaksanakan oleh para Babinsa sebelum melaksanakan tugas di kewilayahan masing-masing.

Dalam pengarahannya Danramil 04/Jebres menyampaikan,kami berterima kasih kepada seluruh anggota, perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu ini dan supaya lebih ditingkatkan serta selalu menjaga kesehatan Cuci tangan,pakai Masker jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid -19.

Lebih lanjut,Danramil 04/Jebres juga menyampaikan kepada anggota terkait Surat Edaran dari Satpol PP tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 di Kota Surakarta.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota agar tetap jaga kebersihan pangkalan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas diwilayah.”pungkasnya.

Setelah apel pagi dilanjutkan pembersihan lingkungan sekitar Koramil 04/Jebres.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peringati BMPN, Dinas Pertanian Tubaba Serahkan Bibit untuk Program Satu Tiyuh Satu Varietas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Dinas Pertanian Kabupaten Tubaba menyerahkan bibit tanaman buah alpukat kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *