Home / BERITA BARU / Umar Ahmad Launching Kreasi Senam Nenemo Dalam Rangka HUT Tubaba Ke-13

Umar Ahmad Launching Kreasi Senam Nenemo Dalam Rangka HUT Tubaba Ke-13

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Dengan dilaunchingnya senam Nenemo (Nemen, Nedes, Nerimo) tersebut ditandai dengan senam bersama di pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung. Lounching Senam Nenemo dilaksanakan dalam Rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Tulangbawang Barat yang ke-13.

Dihadiri Bupati Tulangbawang Barat Ir.H Umar Ahmad,Sp.,Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan,SE.MM, Kapolres Tubaba AKBP.Sunhot P.Silalahi, Pabung, Danramil,Seluruh kepala Opd beserta staf, pengurus Perwasi, Camat dan Kepalo Tiyuh se-Kabupaten Tubaba pada, Jum’at 01/04/2022.

Saat dikonfirmasi usai melakukan Senam Nenemo bersama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tulangbawang Barat mewakili Bupati Tubaba mengatakan, Lounching Senam Nenemo tersebut dilaksanakan dalam Rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Tubaba yang ke-13.

“Dengan tema Meneguhkan langkah menuju Tubaba Pemerintah Tulangbawang Barat bekerja sama Perwosi melaunching senam kreasi NENEMO diperuntukan untuk seluruh masyarakat Tubaba,”kata Mansyur Yusuf, Jum’at (1/4/2022).

Selain Pemda, Perwosi dalam kegiatan Senam Kreasi NENEMO itu juga dibantu oleh organisasi olahraga lainnya.

“Senam NeNeMo ini juga di bantu oleh Mr,kim dan temen teman-teman ASIAFI,”jelas dia.

Mansyur Yusuf berharap Senam NENEMO ini bisa diterima seluruh lapisan Masyarakat khususnya Sekolah-sekolah yang ada di Tulangbawang Barat.

“Sebagai sarana menumbuhkan dan memasyarakatkan olahraga di Kabupaten Tulangbawang Barat ini menuju masyarakat sehat dan bahagia dengan tujuan untuk merperkuat jalinan silaturahmi antar sesama.”pungkasnya. (*).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serma Yudhi  Aktifkan Komsos Dengan Pegawai Kelurahan

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta.- Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735 /Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.