Home / BERITA BARU / Gegara BLT Kepala Tiyuh Daya Asri Bersyukur Begini Kisahnya

Gegara BLT Kepala Tiyuh Daya Asri Bersyukur Begini Kisahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Pemerintah Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Salurkan (BLT) Tahap Pertama Tahun 2022 kepada 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Tiyuh setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serba guna (Olah raga) Tiyuh Daya Asri dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes).

Penyaluran BLT kali ini terhitung tiga bulan, Yaitu Bulan Januari, Februari, dan Maret Tahun 2022 menggunakan DD dengan nilai Rp 900,000 Rupiah,” Kata Alif Via WhatsAppnya, Jumat 01/04/2022.

Lanjut Alif Fiantoro, bantuan ini akan disalurkan hingga bulan Desember mendatang. Dia juga bersyukur Tiyuh Daya Asri hari ini bisa kembali menyalurkan BLT kepada 104 KPM.

“Saya berharap kepada 104 KPM dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin, Semoga masyarakat yang menerima bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik dan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-hari,”Harapnya.

Terpisah, Dwi Bramantyo, salah satu warga Daya Asri Rk 03 mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan BLT ini. rencananya “Uang dari bantuan tersebut akan kami pergunakan untuk keperluan rumah tangga.”pungkasnya.

Dari pantauan di lokasi, Nampak 104 kepala keluarga yang mendapatkan BLT tersebut hadir di gedung olah raga Tiyuh Daya Asri dengan tetap mematuhi Protkes, Kemudian bagi masyarakat yang tidak dapat hadir, disambangi aparatur Tiyuh di kediaman warga yang menerima BLT tersebut.(frk/Tim SMSI).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.