Home / BERITA BARU / TP-PKK Tiyuh Kartaraharja Beri Bantuan Timbangan Balita Dan Lansia Ke Posyandu

TP-PKK Tiyuh Kartaraharja Beri Bantuan Timbangan Balita Dan Lansia Ke Posyandu

Tampabatas.com(SMSI),
Tulangbawang Barat(Tubaba).-
Tim Penggerak(TP)-PKK Tiyuh Kartaraharja memberikan bantuan kepada Posyandu kepada lima Posyandu masing-masing dua timbangan di Tiyuh Kartaraharja Kecamatan Tulangbawang Udik. Kamis 08/10/2020.

Ibu Sriyuna Salam sebagai Ketua TP-PKK Tiyuh Kartaraharja mengatakan, untuk menunjang kegiatan Posyandu di Tiyuh Kartaraharja maka memberikan bantuan berupa sepuluh timbangan digital.

“Timbangan yang kami berikan
Dua jenis pada satu Posyandu, untuk Lansia dan untuk Balita.
Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat memudahkan Kader Posyandu untuk memantau perkembangan tumbuh kembang Balita dan Kesehatan Lansia.”ujar Sriyuna.

Sembari merapikan jilbab warna coklat yang dikenakan, Ibu Sriyuna menuturkan, Pasyandu berkedudukan penting dalam masyarakat karena dari Posyandu dapat diketahui perkembangan kesehatan sebagian masyarakat Tiyuh.

“Selain itu tentunya dengan adanya Posyandu juga sebagai ajar bertemu antara ibu rumah tangga sehingga dapat bertukar pengalaman yang baik”.punkas Ketua TP-PKK Tiyuh Kartaraharja Ibu Sriyuna. (Agus.W).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Apel Pagi Cerminan Disiplin dan Tanggungjawab Dalam Tugas

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo.- Pelaksanaan TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo sudah hampir 2 minggu berjalan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *