Home / BERITA BARU / MASYARAKAT KELURAHAN BANDAR JAYA BARAT LAMTENG RESAH KARENA ADA DISINYALIR TERPAPAR COVID-19

MASYARAKAT KELURAHAN BANDAR JAYA BARAT LAMTENG RESAH KARENA ADA DISINYALIR TERPAPAR COVID-19

Tampabatas.com
Lampung Tengah (Lamteng).-
Masyarakat seputaran Dusun Bandarsari Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, resah, Pasalnya salah satu warga sekitar yang berinisial (Rd) salah satu ASN yang bertugas di Dinas Perikanan setempat, positiv terpapar Covid.19.

Syamsudin, salah satu warga sekitar mengatakan bahwa, (Rd) warga yang terpapar Covid.19 tersebut sampai saat ini masih berada di rumah. Dimana hasil swap yang bersangkutan telah tiga hari ini keluar, dengan hasil swapnya positiv terpapar Covid.19.

“Harusnya, pihak dinas terkait dan Pemkab Lamteng, segera mengambil sikap, dan langkah atas hal ini. Apapun alasannya, agar warga disekitar tidak semakin resah,” ujar Syamsudin, kepada Tampabatas.com, Kamis 08/10/2020.

Menurut Lurah Bandar Jaya Barat, Syamsul mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Dinas terkait, dan memang benar ruang isolasi yang ada di RSUD Demang Sepulauraya penuh. Tetapi kita akan segera melakukan tindakan, untuk sementara ini kita sedang mendata siapa-siapa warga yang pernah kontak langsung dengan yang bersangkutan, agar kita tahu berapa orang yang harus kita swap.

“Saat ini kita minta kepada yang bersangkutan agar tidak keluar rumah dulu, sambil menunggu apa yang akan kita lakukan,” kata Syamsul.(Riki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

BLT Kemensos Kembali Dicairkan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), BOYOLALI. Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Sertu Slamet W. Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Andong Bripka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *