Home / ADVERTORIAL / TOTALITAS KASATPOL-PP TUBABA DALAM TUGAS

TOTALITAS KASATPOL-PP TUBABA DALAM TUGAS

 

Foto: Rudi Riansyah,SE.,MM Kasatpol-PP Tubaba saat acara di Las Sengok (paling kanan).

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).-
Acara Simulasi dan Pencanangan Kawasan Siaga Bencana dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat di tempat kunjungan wisata Las Sengok Tiyuh Karta Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupaten Tulangbawang Barat pada Rabu 26/05/2021.

Acara mengusung tema, Strategi kesiapsiagaan dan mitigasi masyarakat, dihadiri oleh berbagai elemen Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat.

Foto : Rudi Riansyah, SE.,MM

Diketahui tertera di kalender acara tersebut dilaksanakan tepat pada tanggal bertuliskan warna merah mungkin karena hari raya Waisyak, yang lazimnya hari itu adalah hari libur bagi Aparutur Sipil Negara dan Institusi lain.

Rudi menuturkan, haari libur bukan suatu pengahalang baginya untuk bekerja, demi tercapainya rasa nyaman bagi warga masyarakat Tulangbawang Barat.

Foto: Acara Simulasi dan Pencanangan Kawasan Siaga Bencana di Las Sengok.

“Sebagai abdi negara yang saat ini saya menjabat sebagai Kasatpol-PP Kabupaten Tulangbawang Barat, saya akan berupaya siap setiap saat untuk tugas yang menjadi tanggungjawab.”tegas Rudi Riansyah.

Lanjutnya, sebagai pimpinan di Satuan Polisi Pamong Praja dia memberikan arahan kepada anggotanya agar selalu siap siaga dan waspada akan situasi dan totalitas untuk tugas.

Foto: Anggota Satpol-PP setia dalam berjaga.

“Walau hari ini merupakan hari libur bukan berarti tak ada urusan lain, tetapi semua dikesampingkan demi tugas yang diemban”.Pungkas Rudi Riansyah, SE.,MM. Kasat Polisi Pamong Praja Kabupaten Tulang Bawang Barat. (ADV/KMF).

 

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

ANTARA BENGKULU DAN TUBABA

  Foto: Walikota Bengkulu Helmi Hasan (depan, baju putih) Bupati Tubaba Umar Ahmad (baju hitam). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *