Home / BERITA BARU / Terminal Tirtonadi Solo Kembali Menjadi Sasaran Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Terminal Tirtonadi Solo Kembali Menjadi Sasaran Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Guna menekan dan mencegah penyebaran Virus Covid -19 di Masyarakat, Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi melaksanakan kegiatan Adaptasi kebiasaan Baru (AKB) di terminal Tirtonadi Jl. A Yani Kelurahan Gilingan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta. Selasa 01/12/2020.

Serka Fajar mengatakan Kegiatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) rutin Dilaksanakan di wilayah Kecamatan Banjarsari khususnya ditempat tempat Rawan berkumpul seperti Terminal Tirtonadi  sebagai upaya pencegahan dan  mematikan rantai penyebaran Virus Pendemi  Covid-19.

“Kegiatan Adaptasi kebiasaan baru yang dilaksanakan selain pengecekan terhadap para penumpang maupun petugas Dinas Perhubungan dan juga dilaksanakan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana oleh pihak terminal diantaranya tempat cuci tangan ,sabun dan alat pengukur suhu tubuh ,serta kursi tunggu yg sudah sesuai Himbauan tentang protokol kesehatan.”tuturnya.

“Kami juga menghimbau kepada petugas (Dishub),agar selalu melaksanakan pengecekan kepada para penumpang bus yang akan masuk dan datang keterminal Tirtonadi serta mewajibkan kepada penumpang untuk pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak saat berada diruang tunggu didalam area terminal Tirtonadi.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Serigala Utara Berhasil Meringkus Komplotan Pelaku Pencurian Mobil

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Lampung Utara – Serigala Utara Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara mengamankan tiga dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *