Home / BERITA BARU / Cegah Covid-19, Serka Giminanto Bersama Satgas Jogo Tonggo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, Serka Giminanto Bersama Satgas Jogo Tonggo Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Serka Giminanto Babinsa Kelurahan Laweyan Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan satgas Jogo tonggo setempat melaksanakan kegiatan penyemprotan di wilayah Kelurahan Laweyan, yakni Jln Sidoluhur No 526 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan Surakarta. Minggu 29/11/2020 Pukul 09.00 Wib sampai selesai.

Serka Giminanto mengatakan Pada kegiatan penyemprotan disinfektan hari ini dilaksanakan oleh Babinsa bersama dengan satgas Jogo Tonggo dan juga Babinkamtibmas dan RT/RW Sekelurahan Laweyan.

“Kegiatan ini sengaja dijadwakan oleh Bapak Lurah Laweyan Marsono SH. Dikarenakan semakin meningkatnya penyebaran virus covid 19 di wilayah Kelurahan Laweyan yang sangat drastis.”ujar Giminanto.

Lanjutnya, Sembari melaksanakan kegiatan penyemprotan kami tetap mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk lebih taat pada aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna untuk memutuskan penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kelurahan Laweyan.

“Kami selaku Babinsa tidak henti hentinya menekankan agar mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah yakni memakai masker wajah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak minimal 1-2 meter,dan membawa handsanitaser.”pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Peran Aktif Babinsa Kedung Lumbu Dalam Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Wilayahnya

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Babinsa Kelurahan Kedung Lumbu Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Suwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *