Home / BERITA BARU / Sering Copot Masker Pedagang Lansia Perlu Diberitahu

Sering Copot Masker Pedagang Lansia Perlu Diberitahu

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Boyolali.- Upaya mencegah penyebaraan Virus Covid -19  Anggota Koramil 04/Teras Kodim0724/Boyolali dipimpin Pelda Ali Lubis Sahbana bersama anggota Polsek Teras adakan pengecekan tentang penerapan PPKM  di Pasar Jalinan Desa Tawangsari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali . Kamis 18/03/2021.

Pelda Ali mengungkapkan bahwa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikroyang dilaksanakan dipasar tradisional Jalinan adalah upaya peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19 di wilayah Teras.

“Kali ini upaya pendisiplinan penerapan prokes kami laksanakan di pasar tradisional Jalinan, kebanyakan memang sudah mengenakan masker tetapi untuk para pedagang yang berusia lanjut (lansia)  memang perlu dikasih tahu tentang penggunaan masker dengan benar,karena sering dicopot”.Ujar Pelda Ali.

Babinsa selalu memberikan himbauan dan sosialisasi di Pusat Pelayanan Publik, Pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kecamatan Teras untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan masalah Covid-19 di wilayah.

Selain kegiatan itu juga merupakan bagian dari suksesnya pelaksanaan Operasi Yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan di saat keluar Rumah.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *