Home / BERITA BARU / Serma Yudhi, Cek dan Sosialisasi Edukasi Penerapan PPKM Mikro di Lotte Mart

Serma Yudhi, Cek dan Sosialisasi Edukasi Penerapan PPKM Mikro di Lotte Mart

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Surakarta.- Sesuai arahan Danramil 03 Serengan Kapten Inf Trisakti K. untuk memutus Mata Rantai penyebaran Virus Covid -19 peran Babinsa sangat penting di wilayah binaannya, selain melaksanakan Komunikasi dengan Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda babinsa juga harus melaksanakan Sosoliasasi protokol kesehatan, Kamis 18/03/2021.

Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto melaksanakan Edukasi Penerapan PPKM di Lotte Mart  Jl. Bhayangkara Tipes Serengan Kota Surakarta.

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada petugas Security untuk mensosialisasikan  Prokes kepada pegawai dan pengujung yang berbelanja.

“Lotte Mart  menjadi Pusat Perbelanjaan bagi masyarakat Serengan maupun masyarakat luar yang akan berbelanja oleh sebab itu  akan menimbulkan keramaian baik pembeli di wilayah. Untuk itu Babinsa selalu mengecek dan memberikan himbauan baik kepada Pengunjung, dan pegawai agar mentaati protokol kesehatan sehingga pegawai maupun pengunjung memahami dan menjalankan tataran hidup baru dengan sebaik-baiknya agar  secepatya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.” Punkas Serma Yudhi.

(Agus Kemplu)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Tak Ada Kata Libur Babinsa Tetap Himbau Prokes

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Boyolali.- Babinsa Winong Koramil 01 Boyolali Kodim 0724 Boyolali Serka Oko Sutejo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *