Home / BERITA BARU / Relawan Manis Tak Lagi Dukung Paslon Bupati Lamteng Nomor Urut Satu

Relawan Manis Tak Lagi Dukung Paslon Bupati Lamteng Nomor Urut Satu

Tampabatas.com(SMSI)
Lampung Tengah (Lamteng).-
Dengan alasan tidak adanya kejelasan, dan tidak ada komunikasi yang baik dengan Pasangan Calon (Paslon). Ketua relawan Loekman – Ilyas (Manis), Dayat secara resmi menarik dukungannya ke Pasangan Calon (Paslon) nomor urut.1 Loekman – ilyas. Hal itu di sampaikannya secara langsung di Posko relawan Manis, Jalan raya Adi Jaya, Kecamatan Seputih Agung, Rabu 28/10/2020.

Sebelumnya, sebanyak 10 PAC PDIP yang ada diwilayah Kec.Seputih Mataram telah mengundurkan diri terlebih dahulu. Dan saat ini pendukung yang ada di garis depan, Relawan Loekman-Ilyas (Manis) secara terang-terangan menarik dukungannya ke Paslon nomor urut 1.

“Sejak hari ini secara resmi kami relawan Manis menyatakan telah menarik dukungan kepada salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Lamteng. Dan hal itu bukan karena adanya tekanan atau intervensi dari pihak manapun, atau kami akan memberikan dukungan ke pihak yang lain, hanya saja kami saat ini kami tidak ingin terlibat dalam Politik, saat ini kami netral,” ujar Dayat di hadapan awak media.

Meski demikian menurut, Dayat hasil keputusan ini, telah di koordinasikannya melalui rapat evaluasi dengan Ketua di 28 Kecamatan seKab.Lamteng. Untuk sementara ini, kami akan fokus untuk mendirikan relawan peduli sesama.

Selain itu menurut Sekretaris relawan Manis, Fitrisman menjelaskan bahwa selama ini pihaknya tidak ada lagi komunikasi dengan Paslon, bahkan saat pihaknya mempertanyakan terkait MoU, atau kejelasan kerjasama selama ini, tidak pernah mendapat jawaban yang pasti, mau kemana atau bagaimana status kami sebagai salah satu pendukung yang kami berinama sebagai relawan Manis.

“Dan itulah alasan kami, dan atas nama relawan Manis kami secara resmi menarik mundur dukungan kami ke salah satu Paslon tersebut,” terang Fitrisman.(Riki)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

DPD PGK Ucapkan Selamat HUT Lamteng Ke 75 Dan Untaikan Harapan

Tampabatas.com(SMSI-lpg), LampungTengah (Lamteng).- Di hari lahir Kabupaten Lampung Tengah, yang ke 75 tahun, Dewan Pengurus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *