Home / BERITA BARU / Sebelum Gelar Ops Gakplin Protkes Tiga Pilar Kecamatan Giriwoyo Laksanakan Apel Pengecekan

Sebelum Gelar Ops Gakplin Protkes Tiga Pilar Kecamatan Giriwoyo Laksanakan Apel Pengecekan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Giriwoyo, aparat gabungan Kecamatan Giriwoyo menggelar operasi Penegakan Disiplin (Gakplin) Protokol Kesehatan (Protkes).

Sebelum melaksanakan operasi, Anggota gabungan yang terdiri dari Sekcam Fuad Wahyu Pratama, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono yang diwakili Batuud Pelda Mukiar beserta anggota, Kapolsek Giriwoyo AKP Wartadi beserta anggota melaksanakan apel yang bertempat di depan Makoramil 08/Giriwoyo, Selasa 09/02/2021.

“Selain untuk pengecekan, pelaksanaan apel juga guna memberikan penekanan/instruksi kepada seluruh anggota tentang pelaksanaan operasi yang akan dilaksanakan”.ucap Batuud.

Batuud menjelaskan, kegiatan operasi dilaksanakan di Jalan Raya Solo – Pacitan dan di Pasar Kecamatan Giriwoyo. Dalam melaksanakan operasi, disebutkan oleh Batuud masih menemukan warga yang tidak mentaati protocol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

“Petugas gabungan melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protkes pencegahan penyebaran covid-19, dan memberikan teguran terhadap pelanggar protkes pada operasi Gakplin Protkes tersebut.”ungkapnya

Batuud menambahkan, Operasi gabungan Gakplin Protkes pencegahan penyebaran covid-19 rutin kita lakukan, baik siang atau malam. Sekaligus juga kita lakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Protkes.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rakor Ahir Tahun Pemkab Tubaba, Wabup Fauzi Hasan Dan Sekda Novriwan Jaya Tegaskan Ini

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat , Novriwan Jaya, S.P. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *