Home / BERITA BARU / TNI-Polri Dan Pemerintah Kecamatan Jatisrono Ajak Warga Peduli Protkes

TNI-Polri Dan Pemerintah Kecamatan Jatisrono Ajak Warga Peduli Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan Anggota Polsek Jatisrono dan Pemerintah Kecamatan Jatisrono terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Jatisrono, Selasa 09/02/2021.

Anggota Koramil 14/Jatisrono Serka Suyadi, anggota Polsek Jatisrono Aiptu Nanag dan pegawai Kecamatan Jatisrono Satimin melaksanakan Ops Gakplin di depan Puskesmas Jatisrono I.

Batuud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata menyampaikan, Operasi gakplin protkes yang dilakukan dititikberatkan pada penggunaan masker bagi pengendara bermotor yang melintas di depan Puskesmas Jatisrono I.

“Bagi mereka yang kedapatan tidak memakai masker, kami himbau dan kami berikan pengertian agar tidak mengulangi, serta selalu memakai masker saat keluar rumah,” ucapnya.

“Dengan adanya sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan dengan rutin menggelar gakplin protkes, diharapkan masyarakat lebih patuh terhadap himbauan pemerintah, sehingga warga Kecamatan Jatisrono khususnya bisa terbebas dari Covid-19,” pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *