Home / BERITA BARU / Satgas Covid-19 Manyaran Jaring 8 Dalam Ops Gakplin Protkes

Satgas Covid-19 Manyaran Jaring 8 Dalam Ops Gakplin Protkes

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Berbagai upaya dalam menekan penyebaran Covid 19 terus dilakukan, bahkan dilakukan optalimalisasi operasi yustisi pendisiplinan terhadap masyarakat, yang dilaksanakan setiap hari dan bergantian tempat. Hal tersebut agar kesadaran masyarakat lebih meningkat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Manyaran yang terdiri dari Camat, Danramil 11/Manyaran, Kapolsek dan Kepala Puskesmas, dengan menggelar operasi penegakan disipilin protocol kesehatan, yang dilaksanakan di Jalan Raya Manyaran, tepatnya di depan Kantor Kecamatan, Rabu 28/04/2021.

Dengan menerjunkan anggotanya masing-masing, anggota TNI-Polri, Kecamatan dan Puskesmas Manyaran, berhasil menjaring 8 orang pelanggar protkes.

Danramil 11/Manayaran Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan, terkait upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Manyaran, kami selalu bersinergi dan meningkatkan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat, agar patuh dan disiplin menerapkan protocol kesehatan.

“Sehingga diharapkan dengan terus menerus melaksanakan kegiatan seperti ini, warga lebih disiplin dan patuh dalam menerpakan protkol kesehatan agar terhindar dari Covid-19″. pungkasnya.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

PTM Diaktifkan, Babinsa Kawal Penerapan Prokes di SMKN 5 Surakarta

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah diaktifkan, walau baru berjalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *