Home / BERITA BARU / Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laweyan Melaksanakan Komsos Dengan Aparatur Kelurahan

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laweyan Melaksanakan Komsos Dengan Aparatur Kelurahan

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Bertempat di jl.Dr rajiman No.521 Rt.01 Rw.01 Kelurahan Laweyan Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Babinsa laweyan koramil 01/Laweyan kodim 0735/Surakarta Serka giminanto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Suratno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Laweyan. Rabu 22/07/ 2020 pukul 09.00 Wib

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Suratno membicarakan tentang masa jabatan Bhabinkamtibmas yang mana Aiptu Suratno memasuki masa pensiun TMT 30 Juli 2020.

Pada kesempatan komsos ini Bhabinkamtibmas juga sekalian pamitan kepada segenap staf Kelurahan karena sudah memasuki masa pensiun dan jabatan Bhabinkamtibmas akan di gantikan oleh Aiptu Dwi Heru.

Bapak Marsono se sebagai lurah Laweyan hal ini menyambut dgn antusias langkah pertama adalah menyiapkan acara malam lepas sambut yang nantinya dilaksanakan pada malam hari.

Dalam komsos ini Aiptu Suratno selaku manusia biasa juga meminta maaf kepada semua jajaran diklurahan Laweyan bilamana ada kesalahan selama dalam bertugas di wilayah Laweyan.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Danramil 16/Jatiroto Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Kepada Pelajar

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri. – Pemerintah menggencarkan program vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *