Home / BERITA BARU / Babinsa Dlepih Monitoring Pemakaman Jenazah Dengan Standar Protokol Kesehatan

Babinsa Dlepih Monitoring Pemakaman Jenazah Dengan Standar Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Babinsa Desa Dlepih, Koramil07/Tirtomoyo Koptu Deny beserta rekan Babinsa melaksakan monitoring dan pendampingan dalam pemakaman jenazah dengan standar penanganan Covid-19, Rabu 28/04/2021.

Koptu Deni menyampaikan, Almarhum S (70) merupakan warga Dusun Ngrejeng RT 02/02, Desa Dlepih, Kecamatan Tirtomoyo yang meninggal dunia dan dimakamkan dengan standar penanganan Covid-19 di TPU Ngereng-ereng, Dusun Ngrejeng, Desa Dlepih Tirtomoyo oleh tim pemakaman jogo tonggo dan relawan Tirtomoyo.

Pemakaman dilaksanakan dengan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, dan seluruh tahapan atau proses pemakaman dilaksanakan sesuai dengan standar protokol penanganan Covid-19.

Babinsa melaporkan dalam pelaksanaan pemakaman dapat berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada penolakan dari keluarga masupun warga setempat.

Turut hadir dalam kegiatan pemakaman tersebut diantaranya, Kepala Dusun Ngrejeng, Anggota Koramil 07/Tirtomoyo, Puskesmas Tirtomoyo II dan Relawan Tirtomoyo,

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rakor Ahir Tahun Pemkab Tubaba, Wabup Fauzi Hasan Dan Sekda Novriwan Jaya Tegaskan Ini

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat , Novriwan Jaya, S.P. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *