Home / BERITA BARU / Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Terus Digenjot, Berharap Sesuai Dengan Rencana

Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Terus Digenjot, Berharap Sesuai Dengan Rencana

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Kegiatan sasaran fisik yang ada dalam Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Desa Brenggolo terus dikebut, sebelum secara resmi dibuka pada tanggal 2 Maret 2021 mendatang. Jum’at 26/02/2021.

Disamping mengerjakan rabat jalan, cor blok, gorong-gorong dan pembuatan pos kampling, yang selama ini dikerjakan, anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama masyarakat juga menggejot dalam pengerjaan talud jalan.

“Satu persatu pengerjaan talud jalan kita kerjakan, semoga dapat selesai sesuai dengan waktu yang diharapkan, mengingat sasaran fisik yang lain masih ada yang belum dikerjakan”. ucap Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi.

Dia menambahkan, selain kegiatan yang dilaksanakan masih ada kegiatan sasaran fisik lain yang belum dikerjakan, seperti pembuatan jembatan yang nantinya dikerjakan oleh anggota Satgas yang khusus berasal dari prajurit Zeni(Yon Zipur).

Menurut Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, kegiatan TMMD kali ini didahului dengan kegiatan Pra TMMD jauh-jauh hari sebelum peresmian, karena dihadapkan banyaknya sasaran fisik dan dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, agar hasil yang didapat nantinya maksimal serta sesuai dengan waktu yang ditentukan.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Laksanakan Himbauan 5M Dan Bagikan Masker Koramil 06/Kartasura, Sukseskan PPKM Mikro

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sukoharjo.- Koramil 06/Kartasura bersama Satgas Covid-19 Kec. Kartasura kembali melaksanakan himbauan 5M dan bagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *