Home / BERITA BARU / TNI-Polri Kecamatan Puhpelem Himbau Warga Gunakan Masker

TNI-Polri Kecamatan Puhpelem Himbau Warga Gunakan Masker

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Seakan tiada habisnya, secara rutin sinergitas TNI-Polri Kecamatan Puhpelem ditunjukkan dengan menggelar kegiatan patroli penegakan disiplin protocol kesehatan.

Jum’at 26/02/2021, Kali ini kegiatan yang dilaksanakan oleh para anggota tersebut digelar di Pasar Ploso, jalan simpang Giriharjo dan didepan Mapolsek Puhpelem, dengan menggelar patroli untuk menegakkan aturan wajib masker di masa pandemi virus corona.

Dalam patroli ini, pengendara sepeda motor dan mobil yang ketahuan tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah, diberikan himbauan agar selalu memakai masker serta memberikan edukasi tentang pentingnya protocol kesehatan yang harus ditaati.

Serma Dadang yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker. “Agar menjadi sebuah kesadaran bahwa pentingnya menggunakan masker, bagi masyarakat yang melanggar, petugas hanya memberikan teguran secara lisan.”ujarnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Laksanakan Himbauan 5M Dan Bagikan Masker Koramil 06/Kartasura, Sukseskan PPKM Mikro

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Sukoharjo.- Koramil 06/Kartasura bersama Satgas Covid-19 Kec. Kartasura kembali melaksanakan himbauan 5M dan bagikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *