Home / BERITA BARU / Indahnya Kemanggulan TNI Dan Rakyat Di Lokasi TMMD Reguler Kodim 0728/Wonogiri

Indahnya Kemanggulan TNI Dan Rakyat Di Lokasi TMMD Reguler Kodim 0728/Wonogiri

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.- Kekompakkan antara TNI dan warga pada kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, seperti menentukan bagian mana yang akan dikerjakan terlebih dulu untuk pembuatan Talud hal kecil pun mereka tetap kompak.

Disuguhi dengan pemandangan alam yang begitu indah dari ketinggian Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto, tampak kemanunggalan TNI dan warga dilokasi tersebut, Jumat 26/2/2021, pagi.

Alhasil, begitu kompak dalam meramu adukkan semen dan pasir untuk membuat talud. “kunci kelancaran kegiatan tersebut yaitu saling berkomunikasi dan bergantian mereka dalam pengerjaan,” ungkap Sertu Jumadi salah satu anggota satgas.

Hal yang sama juga diungkap oleh Nawawi selaku Kadus Gemawang. “Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembug dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan berbagai titik sasaran, pada Pra TMMD.” terang Kadus.

Begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan warga desa, keduanya sangat kompak. Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Guna Pengembangan Pendidikan, Pemkab Lampura Jalin Kerjasama Dengan UMCO

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Lampung Utara (Lampura) – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara menjalin kerjasama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *