Home / BERITA BARU / Ribuan Warga Antri Vaksin, Anggota Koramil 14/Jatisrono Bantu Kelancaran Kegiatan

Ribuan Warga Antri Vaksin, Anggota Koramil 14/Jatisrono Bantu Kelancaran Kegiatan

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Guna mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh segenap anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri. Salah satunya dengan turut memberikan pendampingan dalam setiap kegiatan Vaksinasi untuk mempercepat tercapainya kekebalan kelompok.

Senin(11/10), anggota Koramil 14/Jatisrono yang dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Cris Budiriyanto tampak meninjau langsung dan memberikan pendampingan selama kegiatan berlangsung di Pendopo Kecamatan yang diikuti sebanyak 1.117 orang.

Ditempat, Batuud Pelda Agus mengatakan, sesuai data yang diperoleh, tenaga kesehatan dari Puskesmas Jatisrono 1 dan Puskesmas Jatisrono 2 memberikan suntikan vaksin dosis 1 kepada 107 dan dosis 2 kepada 609 masyarakat umum, serta pemberian vaksin dosis 2 kepada 461 lansia.

Sementara itu Danramil menambahkan, kehadiran anggota Koramil ditempat vaksinasi selain untuk membantu kelancaran kegiatan, juga untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan.

“Tentu kami akan terus mendukung dan membantu, baik itu pengamanan maupun pendampingan di lokasi pelaksanaan vaksinasi, kita akan pastikan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan”. ungkapnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS DI HARI LIBUR, AIPTU HENDRA WIJAYA PATROLI CEGAH C3

Tampabatas.com (SMSI-Lampung), Tulangbawang Barat (Tubaba). — Jajaran Polsek Lambu Kibang Polres Tulang Bawang Barat Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.