Home / BERITA BARU / New Normal Kota Surakarta Serda Agus Santoso Sambangi Luwes Gading

New Normal Kota Surakarta Serda Agus Santoso Sambangi Luwes Gading

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Gajahan Serda Agus Santoso Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pemantauan dan menyambangi terkait berjalannya New Normal Kota Surakarta di Luwes Gading Jl. Veteran Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta. Selasa 04/08/2020 Pukul 10.00 Wib.

Babinsa selalu melaksanakan patroli pengecekan langsung terkait Standar Protokol Kesehatan di Luwes Gading.
Selain melaksanakan pengecekan Serda Agus juga memberikan himbauan kepada Security Luwes yang bertugas pada hari ini tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan agar ditekankan kembali kepada pegawai dan pengunjung, dengan maksud untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan disediakan tempat cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, dilaksanakan pengecekan Suhu tubuh, Wajib memakai masker dan Pengaturan Jarak pada tempat duduk.

” Apabila ada yang tidak memenuhi Standart Protokol Kesehatan disuruh kembali pulang dan tidak di izinkan masuk.”tutur Agus.

Tak lupa Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menyampaikan untuk meningkatkan hubungan silaturahim sebagai Mitra Kerja
sebagai pengawasan langsung terhadap keamanan Wilayah binaan dan tugas memonitoring Wilayah binaan sehingga apabila terjadi masalah segera Kordinasi dengan Babinsa.

Bp. Riyan selaku Keamanan yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan himbauan yang diberikan oleh Babinsa Semoga ke depan kami bisa meningkatkan kerja sama dan kordinasi yang lebih baik lagi dan kami selaku pihak management akan selalu pedomani dan melaksanakan Protokol Kesehatan yang berlaku.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Babinsa  Hadiri STBM dari Puskesmas Jenggrik

  Tampabatas.com (SMSI-Lampung) Sragen.- Serda Basri Babinsa Desa Jenggrik Anggota Koramil 05/Kedawung melaksanakan Pengamanan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.