Home / ADVERTORIAL / Pesan Kepala DPAD Tubaba Ditengah Laju Teknologi

Pesan Kepala DPAD Tubaba Ditengah Laju Teknologi

Foto: Pajril Hikmah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Aset Kabupaten Tubaba.

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).
Dalam era milenial saat ini teknologi semakin berkembang pesat, berbagai informasi bisa di dapat melalui perangkat telepon pintar atau juga biasa disebut android dan sebagainya.

Pajril Hikmah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Aset Daerah Kabupten Tulangbawang Barat berpesan agar masyarakat khususnya kawula muda tetap dapat membaca buku walau walau dunia semakin canggih.

Foto: Kantor DPAD Tubaba.

Alasannya, belum pasti semua yang tertulis di dalam buku telah tersedia di dalam aplikasi online, yang dapat dengan mudah didapat.

“Kita ketahui bersama dalam buku bacaan tentu mengandung suatu ilmu pengetahuan yang dapat kita petik, sehingga buku masih penting untuk dibaca.”kata Pajril di ruang Kerja Kamis, 03/06/2021.

Foto:Ruang buku DPAD Tubaba.

Untuk itu dia mengajak untuk rajin membaca buku dan menghimbau kepada segenap aparatur Tiyuh untuk dapat mengaktipkan layanan Perpustakaan Tiyuh, agar manfaat dapat dirasakan masyarakat.

Pajril Hikmah juga mengungkapkan, Dinas Perpustakaan dan Aset Daerah Kabupten Tulangbawang Barat tengah melaksanakan Program Perputakaan keliling, selama ini berjalan baik karena dapat diketahui minat baca masyarakat masih cukup tinggi.

“Perpustakaan keliling siapmelayani di Komplek Kota budaya Uluan Nughik dan di komplek Islamik Center Kabupaten Tulangbawang Barat, pada hari Jum’at sore dan hari Minggu,”jelasnya.

Foto: Komplek Kota budaya Uluan Nughik Tubaba.

Kepala Dinas mengharap kepedulian orang tua untuk dapat mengarahkan anak gemar membaca, demi cerdasnya kehidupan Bangsa, khususnya generasi penerus Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Di sisi lain diperlukan juga penambahan model dan jumlah buku, agar bisa tersedia buku fiksi dan non fiksi, mengingat adanya antusias pembaca di Tulangbawang Barat”.pungkas Pajril Hikmah.
(Advertorial).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pemkab Tubaba Bahas Draft Pelimpahan Wewenang Kepada Camat

  Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat Nopriwan Jaya SP membuka Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *