Home / ADVERTORIAL / Bupati Umar Ahmad Harap Pemangku Jabatan Emban Amanah Dengan Baik

Bupati Umar Ahmad Harap Pemangku Jabatan Emban Amanah Dengan Baik

Foto: Hi.Umar Ahmad,SP Bupati Tulangbawang Barat sedang sambutan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Tulangbawang Barat (Tubaba).
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad SP melantik dan pengambilan sumpah jabatan bagi kepala Unit Pelaksana Teknis Sekolah Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Pengawas Sekolah dilingkungan pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Pelantikan dilaksanakan di Kota budaya Uluan Nughik Kabupten Tulangbawang Barat, Kamis 03/06/2021.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, pejabat Administratur, dan pejabat Pengawas serta Camat, Lurah dilingkup pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Sesuai Keputusan Bupati Tulangbawang Barat nomor B/179,180,181,182/III.03/HK/TUBABA/2021 tentang pemberhentian, pengangkatan dan pengukuhan guru sebagai Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) TK (Taman Kanak-kanak), Kepala Unit Pelaksana Teknis Satuan Pendidikan Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama

Selain itu juga dilakukan pemberhentian dan pengangkatan Guru sebagai Pengawas Sekolah pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tulangbawang Barat.

Mengutip sambutan Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad mengucapkan Selamat Kepada yang hari ini dilantik dan diambil sumpah nya. untuk menjadi kepala UPT TK. Kepala UPT SD, kepala UPT SMP dan pengawas sekolah.

“Semoga saudar saudara sekalian dapat mengemban amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab”.harap Umar Ahmad, Bupati Tulangbawang Barat, Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.
(Advertorial).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Pemkab Tubaba Bahas Draft Pelimpahan Wewenang Kepada Camat

  Tampabatas.com(SMSI-lpg), Tulangbawang Barat (Tubaba).- Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat Nopriwan Jaya SP membuka Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *