Home / BERITA BARU / PERMOHONAN MAAF KADIS KOMINFO LAMTENG ATAS ISU MIRING TENTANG MEDIA DAN LSM

PERMOHONAN MAAF KADIS KOMINFO LAMTENG ATAS ISU MIRING TENTANG MEDIA DAN LSM

Tampabatas.com(SMSI),
Lampung Tengah(Lamteng).-
Kepala Dinas Komunikasi dan lnformatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Tengah, Nila Kelana meminta maaf atas pernyataan yang disampaikan oleh salah satu ASN di Dinas tersebut, yang diduga menuding semua Media dan LSM di Lampung Tengah, adalah Abal-abal.

Tudingan itu telah diberitakan dalam berita tampabatas.com pada Kamis(01/10) dengan judul berita Beredar Isu Miring Tentang Keberadaan Media dan LSM Di Lamteng.

Dalam pertemuan kali ini yang dihadiri oleh beberapa perwakilan awak media, dan dimediasi oleh Kadis Kominfo bersama Sekretaris, tanpa dihadiri oleh yang bersangkutan (Aw), di ruang Comment Center Diskominfo Lamteng, Kamis 02/10/2020.

“Saya kaget, dan sedih terkait permasalahan ini, karena saya baru tau tadi malam, setelah saya membaca pemberitaannya. Untuk itu saya minta maaf kepada semua rekan-rekan media, dan saya pastikan hal seperti ini tidak akan terulang kembali,” kata Nila dihadapan awak media yang hadir.

Nila berharap hal seperti ini tidak akan terulang kembali, karena Diskominfo dibawah naungan Pemkab.Lamteng dan mengatas namakan Pemkab Lampung Tengah adalah mitra media yang selama ini terjalin men hubungan baik dengan media. Untuk itu dia berharap dan mengajak bersama-sama menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Lamteng saat ini.

“Mengingat saat ini kita telah di penghujung tahun 2020.
Saat ini kita masih banyak PR yang harus kita selesaikan, saya berharap rekan-rekan media semua dapat saling bekerjasama, dengan baik,” harap dia. (Riki).

SHER tampabatas

About admin

Check Also

Pendekatan Persuasif Cara Babinsa Wuryantoro Cegah Penularan Covid 19

Tampabatas.com(SMSI-lpg), Wonogiri.- Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Kodim 0728/Wonogiri Sertu Rukimin, melaksanakan Komsos bersama Warga di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *