Home / BERITA BARU / Pererat tali silaturahmi , Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Lurah Pasar Triwindu

Pererat tali silaturahmi , Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Lurah Pasar Triwindu

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Babinsa Kelurahan Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjatsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan Joko S.sos Lurah Pasar Triwindu bertempat di Pasar Triwindu jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.
Rabu 22/07/ 2020 pukul 11.00 WIB .

Sugiyanto menyampaikan kegiatan komsos ini merupakan cara yang efektif untuk mempererat hubungan silaturahmi dan untuk mengetahui situasi kegiatan Pasar Triwindu terutama dalam bidang keamanan karena pasar Triwindu merupakan salah satu pasar yang ada di kota Surakarta yang banyak di kunjungi wisatawan lokal ataupun wisatawan asing .

“Pasar Triwindu Surakarta dikenal sebagai pusat penjualan barang-barang antik dan kuno serta onderdil khusus (Klitikan).”tuturnya.

Lebih lanjut Sugiyanto menyampaikan kepada Lurah Pasar beserta security agar lebih di tingkatkan lagi keamanannya dan laksanakan koordinasi dengan aparat terkait ( TNI / Polri ) apabila ada hal-hal yang menonjol.

Dirinya juga menghimbau kepada security pasar agar menyampaikan kepada penjual ataupun pembeli yang ada di pasar Triwindu untuk mematuhi protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona ( covid-19 ), diantaranya sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, jaga jarak apabila berinteraksi dengan orang lain dan wajib memakai masker.

Joko S.sos selaku Lurah Pasar Triwindu mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya datang ke Pasar Triwindu dan memberikan masukan-masukan yang positif untuk perkembangan Pasar Triwindu ke arah yang lebih baik.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

SMSI Lampung Bahas Konsolidasi Pengurus

Tampabatas.com (SMSI-lpg), BANDARLAMPUNG. -Pengurus SMSI Lampung melakukan konsolidasi pengurus yang akan berakhir pada Maret 2022. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *