Home / BERITA BARU / Penuh Keakraban, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Anak Sebelum Divaksin

Penuh Keakraban, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi Anak Sebelum Divaksin

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Anggota TNI-Polri di Kabupaten Wonogiri selalu diterjunkan untuk mendampingi kegiatan vaksinasi yang dilakukan, guna membantu kelancaran maupun memonitoring kegiatan berjalan sesuai dengan protocol kesehatan.

Senin 14/02/2022 Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Serda Joko Yuwono, bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngadirojo Aiptu Sutarman dengan memberikan pendampingan kegiatan vaksinasi yang diberikan kepada anak-anak usia 6-11 tahun yang bertempat di SDN 2 Ngadirojo Lor baru-baru ini.

Komunikasi dan kehangatan antar anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan anak-anak pun sangat terlihat dalam kegiatan tersebut. Dengan penuh kesabaran, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan semangat dan dorongan kepada anak-anak untuk menghilangakn ketakutan akan jarum suntik.

Disela kegiatan Serda Joko mengatakan, kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas untuk memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinas, untuk memberikan motivasi kepada siswa-siswi dengan harapan mengurangi rasa takut dan berani untuk di vaksin.

“Allhamdulillah dalam pelaksansanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa suatu kendala apapun, harapan kami pembelajaran tatap muka berjalan dengan lancar dan kondisi bisa kembali normal”.pungkasnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Sersan Mayor Yudhi Cek Prokes di Morodadi Star

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta : Untuk Memutus Matai Rantai Covid -19 dan memastikan menerapkan protokol kesehatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.