Home / BERITA BARU / Peltu Lutfi Himbau Jama’ah Shalat Tarawih Terapkan Protokol Kesehatan

Peltu Lutfi Himbau Jama’ah Shalat Tarawih Terapkan Protokol Kesehatan

Tampabatas.com(SMSI-lpg),
Wonogiri.– Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui, mungkin itulah peribahasa yang cocok untuk anggota Koramil 04/Nguntoronadi bersama dengan Polsek Nguntoronadi saat melaksanakan kegiatan di Bulan Ramadhan kali ini.

Anggota TNI-Polri tersebut tak hanya memantau dalam pelaksanaan ibadah Shalat Isya’ yang dilanjutkan dengan Shalat Tarawih agar sesuai dengan protocol kesehatan, dalam kesempatan tersebut, mereka juga melaksanakan ibadah bersama-sama dengan masyarakat.

Senin 26/04/2021 Malam, Kali ini Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin oleh Batuud Peltu Lutfi beserta anggota Babinsa Desa Kulurejo Serka Agus Heri dan Anggota Polsek Nguntoronadi yang dipimpin Aiptu Widodo, melaksanakan pemantauan dan shalat berjamaah di Masjid Al-Fatah di Dusun Mojo, Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi.

Dalam kesempatan tersebut Peltu Lutfi menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir agar tetap waspada terhadap Covid-19 dan selalu menerapkan protocol kesehatan.

Batuud menyampaikan, selama bulan Ramadhan ini Koramil bersama dengan Polsek selalu memantau dalam pelaksanaan ibadah, agar sesuai dengan protocol kesehatan karena masih dalam pandemic Covid-19. “Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus Corona khususnya yang berada di Kecamatan Nguntoronadi.”ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Desa Kulurejo Aris Hartanto beserta perangkat desa,

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

PTM Diaktifkan, Babinsa Kawal Penerapan Prokes di SMKN 5 Surakarta

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Surakarta. – Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang telah diaktifkan, walau baru berjalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *