Home / BERITA BARU / Antisipasi Perkembangan Situasi, Anggota Koramil 04/Jebres Gelar Apel Malam

Antisipasi Perkembangan Situasi, Anggota Koramil 04/Jebres Gelar Apel Malam

Tampabatas.com(SMSI), Surakarta.- Kapten Inf Paidi selaku Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta memimpin pelaksanaan apel siaga di kantor Koramil 04/Jebres Jl. Ir.Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres Kota Surakarta, Selasa 22/09/2020.

Dalam pesannya terkait pelaksanaan apel siaga malam ini sekaligus memerintahkan kepada seluruh anggotanya agar tetap semangat dan siap sedia sewaktu-waktu dibutuhkan dalam rangka tugas pengamanan di wilayah.

“Laksanakan kegiatan siaga ini dengan ikhlas dan penuh semangat dan tanggung jawab, guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Jebres,” ujarnya.

Disamping itu, Danramil 04/Jebres juga mengingatkan Kepada seluruh Anggota untuk tetap selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.
“Jangan sampai, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Jebres dan Kota Surakarta pada umumnya, sehingga mengganggu kondusifitas masyarakatnya yang sudah hidup saling berdampingan penuh damai,” ujar Danramil.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan, kepada seluruh anggota agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Yang tidak kalah pentingnya prajurit Kodim 0735/Surakarta selalu menjalin kebersamaan antara prajurit TNI/Polri, keluarga dan masyarakat dengan dilandasi soliditas dan saling menghargai,” imbuhnya.

Selepas apel malam, seluruh personel standby dan memonitor perkembangan situasi di wilayah binaan masing masing.

(Arda 72)

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Bentuk Generasi Muda Yang Berkarakter Dan Berwawasan Kebangsaan, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Wonogiri – Dengan tujuan membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia untuk memiliki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *