Home / BERITA BARU / Pelda Paimin : Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Pelda Paimin : Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

Tampabatas.com (SMSI-lpg),
Wonogiri. – Babinsa Desa Geneng, Koramil 21/Bulukerto Pelda Paimin, melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah binaannya di Dusun Jangan, RT 03 RW 05 Desa Geneng, Kecamatan Bulukerto, Kamis 27/01/2022.

Disela kegiatan Babinsa mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen seorang Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan, untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ucapnya.

Pelda Paimin menambahkan, menjadi aparat kewilayahan tidak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, namun seorang Babinsa juga harus selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga, demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”tutupnya.

(Arda 72).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Ketua Bidang Luar Negeri SMSI: Israel Terapkan Politik Apartheid

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Jakarta. – Ketua Bidang Luar Negeri Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Aat Surya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *