Home / BERITA BARU / Paslon Pilbup Nessy-Imam Dapat Dukungan Penuh Partai Garuda

Paslon Pilbup Nessy-Imam Dapat Dukungan Penuh Partai Garuda

Tampabatas.com(SMSI),
Lampung Tengah (Lamteng).-
Pasangan calon (Paslon) Nessy Mustafa – lmam Suhadi nomor urut (3) mendapat dukungan penuh dari Partai Garuda Kabupaten Lampung Tengah.

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Partai Garuda Lamteng, Guguk Prasetyo yang didampingi pengurus dan Kader Partai, saat menerima kunjungan silaturahmi Nessy bersama rombongan ke Kantor Sekertariat Partai Garuda di kawasan Yukumjaya, Kec.Terbanggi Besar Lamteng, Senin 05/10/2020.

“Kami siap mendukung, mengawal dan memenangkan pasangan Bunda Nessy Mustaga-KH Imam Suhadi pada Pilkada 9 Desember mendatang. Untuk itu Partai Garuda akan terus mensosialisasikan Program-program unggulan pasangan ‘Bersinar’ kepada masyarakat luas,” ungkapnya.

Selain itu menurutnya, ada persamaan Visi-Misi antara Partai Garuda dengan Pasangan ‘Bersinar’ untuk itu pihaknya siap bersinergi dengan pihak manapun untuk mengantarkan Nessy Mustafa-KH  Imam Suhadi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamteng.

Sedangkan Nessy Mustafa, menyambut baik dukungan yang disampaikan oleh Sekertaris Partai Guguk Prasetyo. Menurutnya dukungan tersebut merupakan kehormatan tersendiri. Untuk itu Nessy  mengajak seluruh tim pemenangan pasangan Bersinar, Relawan, Simaptisan dan Kader Partai Koalisi untuk  selalu mengedepankan sopan santun dalam menyampaikan program saat berkampanye.

“Mudah-mudahan dukungan dari Partai Garuda menjadi energi baru untuk kita memenangkan Pilkada mendatang,” kata Nessy.(Riki).

SHER tampabatas
Baca Juga Artikel di LV

About admin

Check Also

Rehab Gedung TPA Al-Amin Dukuh Boto, Majasto mulai dikerjakan Satgas TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo

Tampabatas.com (SMSI-lpg), Sukoharjo. – Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukohajo mulai mengerjakan perehaban Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *